Saat Ini Orang Sedang Online

Membuat Screenshoot Energy Saving Mode





Beberapa kali saya berkunjung ke blog sahabat-sahabat saya, dan saya menemukan hal yang terbilang ganjil menurut saya (maklum masih newbie), saya melihat ada blog yang sewaktu saya tinggal sebentar ke blog lain, dan saya kembali lagi ke blog tersebut dan tiba-tiba blog tersebut berubah menjadi hitam dan bertuliskan "Energi Saving Mode, Move your mouse to go back to the page". Lalu saya terkejut dan bertanya-tanya dalam hati "Waduh apa neh yang terjadi ???", dengan spontan saya menggerakkan mouse, dan blog tersebut muncul kembali.
Bumi semakin tua, energi semakin mahal. Mari kita buat blog kita juga hemat energi. Yaitu dengan membuat Energy Saving Mode. Sama seperti yang ada di komputer, dengan Energy Saving Mode akan membuat layar yang menampilkan (membuka) blog kita menjadi gelap ketika tidak aktivitas di blog. Dan akan kembali normal ketika mouse digerakan. Bagaimana? Ada niat untuk membuat blog kita juga ikut berpartisipasi nyata dalam menghemat energi? Mari kita buat Energy Saving Mode di blog kita. 


  • Login terlebih dahulu ke Blogger ID Anda.
  • Masuk ke Tata Letak/Rancangan.
  • Pilih tab Edit HTML
  • Klik Download Full Template, untuk membackup template sobat, jika terjadi kesalahan.
  • Beri tanda centang pada Expand Template Widget. 
  • Cari kode  <head> 
  • Copy paste kode di bawah ini persis di atas kode <head>
<script language='javascript' src='http://www.onlineleaf.com/savetheenvironment.js' type='text/javascript'>
</script>

  • Lalu Save template  
  • Finish



    Demikian tips dari saya...






    Anda telah membaca artikel tentang Membuat Screenshoot Energy Saving Mode dan anda bisa menemukan artikel ini dengan url http://binhakim.blogspot.com/2011/09/membuat-screenshoot-energy-saving-mode.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Membuat Screenshoot Energy Saving Mode ini dirasa bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Membuat Screenshoot Energy Saving Mode sebagai sumbernya.
    Terima Kasih

    Artikel Yang Berhubungan :



    0 Komentar:

    Posting Komentar

    Terima Kasih Atas Komentar Anda !!!!!

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

    Artikel Pilihan Lainnya

    TOKO BUKU :

    Silakan diklik mana buku yang akan anda dapatkan